Sabtu, 07 Januari 2012 3 komentar

EPILOG: GOODBYE 2011

Kali ini saya hanya ingin flashback hal-hal penting yang telah saya alami di tahun 2011. 
    • JANUARI       : 
    • Tepat tanggal 13 Januari, momen dimana saya melaksanakan sidang untuk Tugas Akhir dan UAS semester 7 (Ujian Responsi FTS bahan alam) di hari yang bersamaan.
  
Foto Bersama Pembimbing (Bapak Haryoto), Anggota Tim Skripsi Benalu (Noor dan Nindi)
    • FEBRUARI     :  
    • Sebagian besar waktu saya habiskan untuk revisi skripsi untuk mengejar target lulus 7 semester, karena banyak alasan yang bakalan bikin penuh blog ini bila saya tuliskan satu persatu :D
    • MARET          :
    • Saya mendapatkan SKL (Surat Tanda Lulus) sementara, saya mungkin berhak menyandang gelar S.Farm tapi mungkin belum resmi juga karena belum di wisuda, haha. Kl diibaratkan dalam proses produksi obat, saya masih berupa obat ruahan belum menjadi obat jadi :D
    • APRIL             :
    • Tepat tanggal 17 April, saya berada di Depok untuk mengikuti Ujian Seleksi Apoteker di Univesitas Indonesia. Namun saya harus menyerah kepada kompetitor-kompetitor lain termasuk mahasiswa Farmasi UI yang juga wajib mengikuti ujian seleksi masuk. Yah.. saya "GAGAL".  But show must go on, right? :)
    • MEI                :
    • Solo, 3 Mei 20011. Saya diwisuda dan resmi menyandang gelar "S.Farm", lega rasanya..
 Foto ketika saya wisuda (tanpa ekspresi.. haha)
    • JUNI              :
    • Saya mendapatkan beasiswa summer program di Prague, Ceko. Namun mengecewakan sekali, saya urung berangkat.. bukan karena saya tidak mau tapi karena mahalnya harga tiket pesawat yang harus dibayar sendiri oleh penerima beasiswa, hehe
Hanya bisa melihat indahnya kota Prague dari gambar T.T
    • JULI               :
    • Tepat 3 minggu setelah hari ulang tahun saya yang ke-23, saya mengikuti Ujian Seleksi Masuk Apoteker di ITB, Bandung.
    • AGUSTUS    :
    • Saya lolos seleksi Program Profesi Apoteker ITB, sesuatu yang melegakan karena 5 bulan sebelumnya nasib saya terkatung-katung tidak jelas :D :D
    • SEPTEMBER:
    •  Bulan september adalah bulan tanpa deadline, artinya tidak ada hal yang harus saya lakukan dan saya capai. Bulan september adalah bulan refreshing sebelum perkuliahan apoteker di mulai. Sebelum berpusing2 kembali menghadapi suasana perkuliahan :D :D
    • OKTOBER  :
    • Saya hijrah ke kota Bandung dan memulai perkuliahan apoteker di ITB, bulan oktober ini bulan penuh adaptasi dari adaptasi lingkungan, suasana belajar, teman baru, adaptasi bahasa (dari  mayoritas masyarakat berbahasa jawa menjadi berbahasa sunda), sampai adaptasi makanan, tema bulan oktober adalah "bulan adaptasi" hehe
    • NOVEMBER:
    • Saya sudah mulai bisa beradaptasi dengan berbagai hal termasuk tugas kuliah yang semakin hari semakin menumpuk, namun saya belum bisa beradaptasi dengan borosnya hidup di kota Bandung.. :D
    • DESEMBER :
    • Awal bulan di sambut dengan Ujian Akhir Semester ITB.. Jungkir balik belajar selama dua minggu penuh,, pening rasa nya kepala.. tapi terbayarkan ketika bisa pulang kampung selama 2minggu sampai akhir bulan.
Itulah sekelumit kejadian yang saya alami di tahun 2011. Semangat tahun 2012..:D

3 Response to EPILOG: GOODBYE 2011

Anonim
20 Januari 2012 pukul 06.14

salu deh

23 Februari 2012 pukul 06.05

"AMPUH" satu kata penuh makna,
good job sob \(^_^)/

6 Maret 2012 pukul 08.56

Haha.. terima kasih :)

Posting Komentar

Thank's for your comment :)