Sabtu, 28 Januari 2012 1 komentar

Serunya....Magang di Industri Farmasi -Hari ke-22 sampai ke-28-

Tidak terasa sudah memasuki minggu ke-4. Sudah bosan kah? Yap, just a little bit feel like that.
 
Rasa bosan tersebut saya alami mungkin karena hampir semua alat di Lab. R&D sudah saya coba, mulai dari alat yang sederhana sampai yang canggih, dari alat yang familiar saya lihat sampai alat yang baru saya lihat disini. Namun ada  beberapa alat yang belum saya coba : alat uji disolusi dan alat osmolaritas.

 Alat Uji Disolusi

 Alat Uji Osmolaritas

(*Tips 10: Sebelum KP berakhir, cobalah semua alat yang ada terutama alat yang baru kita kenal)
Sebagian besar minggu ini saya habiskan waktu terutama untuk melakukan pengujian terhadap bahan baku co-enzim dan natokinase. Untuk natokinase sendiri, sepertinya masih dalam pencarian formula dan bobot yang tepat dimana nantinya akan dibuat dalam bentuk kapsul (tentunya saya tidak bisa memposting tentang formulanya apa saja, bisa-bisa saya ditendang sama manajer R&D bila membocorkannya, hahaha).

Baca Selanjutnya : - Université de Paris V 'René Descartes' - (Pusatnya Ilmu Farmasi)

Baca Sebelumnya : Menuju Hari Itu - 31 Juli 2012 -

1 Response to Serunya....Magang di Industri Farmasi -Hari ke-22 sampai ke-28-

24 Februari 2013 pukul 02.27

seneng nulis juga yak,, jd inget dulu pas PKPA di tulis di blog. salam kenal: http://moko31.wordpress.com/2009/01/26/pt-schering-plough-indonesia/

Posting Komentar

Thank's for your comment :)