Kamis, 23 Februari 2012 0 komentar

Afika

Sudah tahu bukan iklan Oreo baru yang fenomenal dengan Si Afika-nya?? Buat yang jarang nonton TV entah karena malas atau karena tidak ada TV di kos (*nyindir diri sendiri).Tonton dulu video berikut:


Buat yang mau mendownload videonya klik disini, *kali aja ada yang mau buat video Afika tapi versi udah gede-nya. hehe.
Dibawah video tersebut, si pengunggah video sengaja menulis percakapan Afika dan temannya di iklan tersebut, tentunya versi si pengunggah video itu sendiri.
Tapi setelah saya berulang kali putar dan dengerin videonya dengan konsentrasi maksimal (sekonsentrasi saat ngerjain TOEFL bagian listening), saya setuju dengan si pengunggah video ini terutama untuk dialog terakhir yang diucapkan oleh Afika. Berikut tulisan dari si pengunggah video tersebut:

"Afika"
"Iya..!"
"Ada yang baru nih"
"Apa...?"
"Pake' ini dulu yah - Udah siap..?"
"Udah..!"
"Nanti dingin loch..! Oreo es krim rasa Orange!"
"Hah../?! JARUKKK..?"

Bagi yang penasaran, coba dengerin lagi videonya, terus beri komen dengan meng-klik "komentar" (diatas judul postingin ini) seperti apa hasil analisa kalian. Komentar adalah sebagian dari iman *Jiahhh... :D
Dan saya yakin sebelum adegan di iklan ini siap tayang, sang sutradara sudah banyak melewati adegan-adegan salah atau dirasa kurang cocok, lalu dipilih yang terbaik untuk ditayangkan. Misalnya saja saya contohkan di bawah ini:

Adegan 1
"Afiiika.."
""Iya.."
"Ada yang baru nih!"
Afika: "Aku gak nanya kok :P"

Adegan 2
"Afiiika.."
""Iya.."
"Ada yang baru nih!"
" Aku udah tau, wekkkk..."

Adegan 3
"Afiiika.."
"Iya.."
"Ada yang baru nih!"
"Terus, salah gueh? Salah temen-temen guehh??"

Adegan 4
"Afiiika.."
"Iya.."
"Ada yang baru nih!"
(Menempelkan telunjuk dibibir temannya) "Cukup Alfredo, Gak semua hal baru harus kutahu.."

Adegan 5
"Afiiika.."
""Iya.."
"Ada yang baru nih!"
"penting buat guehh? terus gue musti bilang what a waw??"

Adegan 6
"Afiiika.."
"Iya.."
"Ada yang baru nih!"
"Ngapain baru? yang lama kan masih bagus!"

Adegan 7
"Afiiika.."
""Iya.."
"Ada yang baru nih!"
"Lho kok Tau??"

Adegan 8
"Afiiika.."
"Apalagi? Ada yang baru apalagi sekarang? Aku udah cape begini terus! Cape!!"

Begitulah cuplikan adegan-adegan dibuang sayang-nya. Yang jadi misteri terbesar saat ini, Siapakah nama teman Afika di video itu?  :D.


P.S :
-Minggu ini adalah minggu paling tidak jelas bagi saya, tak ada tugas dan tak ada deadline (*harusnya bahagia). Imbasnya, postingan saya juga jadi tidak jelas, haha.
-Inspired by separonyolong.blogspot.com.

Baca Selanjutnya : Gelar Budaya Aceh ITB 2012

Baca Sebelumnya : Blog Saya Gak Unyu-Unyu Lagi

No Response to "Afika"

Posting Komentar

Thank's for your comment :)