Rabu, 22 Februari 2012 1 komentar

Blog Saya Gak Unyu-Unyu Lagi :D

Ini adalah postingan pertama saya setelah template dan beberapa isi blog ini saya rombak habis-habisan.
Berikut adalah gambar template saya yang unyu sebelumnya :D :
Template pertama  blog saya.. 

Sebenarnya saya merasa aneh dengan template tersebut, memakai template itu serasa saya adalah anak SMA yang masih polos dan lugu *halah*, hahaha
Sebenarnya sudah beberapa kali saya coba untuk merombak template di blog ini, tetapi selalu saja error. *Saya sempat berpikir kalau template tersebut sudah menyatu sama isi blog saya. Hahaha
Namun, baru setelah dua tahun -hari ini- template blog saya bisa di ganti..Tentunya saya tidak memilih template yang se-unyu itu lagi, :D)
*****
Tidak hanya itu, saya juga merubah nama blog saya dari "My Blog: bla bla.." menjadi "Spectra of bla bla..".
Alasannya??
Bukan karena saya mendapat nilai BC untuk mata kuliah yang membahas spektra waktu S1 dulu --Bukan.. Bukan--, tetapi lebih ke arah filosofi spektra itu sendiri, yaitu: "Melihat secara keseluruhan berarti melihat suatu kebenaran dan kesempurnaan, satu bagian saja tidak akan pernah lengkap menjelaskan semuanya. Tetapi mengerti satu bagian saja, dapat mengajari kita untuk menerima adanya bagian yang lain".  *Anak farmasi pasti tahu maksudnya, ROFL.

Baca Selanjutnya :  Afika

1 Response to Blog Saya Gak Unyu-Unyu Lagi :D

28 Maret 2012 pukul 18.32

blog eke dulu juga super unyu tapi habis udah gede gini ngrasa aneh blog warna pink..padahal ya cuman blog aneh juga sihh.. :D

Posting Komentar

Thank's for your comment :)