Jumat, 17 Februari 2012 0 komentar

Serunya....Magang di Industri Farmasi -Hari ke-43 sampai ke-48- (Sesi Terakhir)

Fiuhh.. Akhirnya selesai juga magang saya ini setelah 7 minggu lamanya. Sedikit sedih karena merasa belum maksimal mengais puing-puing ilmu di tempat ini. Tapi sedikit senang juga karena tidak perlu mendengar alarm industri tanda bel masuk, haha.
Well, di postingan ini saya tidak akan menceritakan tentang kegiatan saya selama seminggu ini. Bosan lah ya mendengarkan keluh kesah magang saya di lima jilid postingan sebelumnya.. :D

Foto momen-momen perpisahan yang mengharu-biru hari ini *halah*, haha



Foto saya bersama beberapa R&D Pharmacist, yang telah memberikan banyak pekerjaan kepada kami sehingga waktu magang berjalan begitu cepatnya dan membuat waktu kami menjadi berharga, hehe
Foto bersama sang R&D Manager, kagum pangkat tiga dengan kepemimpinan beliau yang mampu mengkolaborasikan antara profesionalitas maksimal dan rasa empati tinggi, yang membuat beliau bukan ditakuti tetapi dihormati. Low profile, terbuka dan mau berbagi ilmu dan wawasan yang dimilikinya.
Salah satu perkataan beliau yang saya ingat : salary bukan hal yang semata-mata dikejar di dunia kerja tetapi suasana kerja juga hal yang penting, bagaimana caranya membuat tempat kerja seperti second home kita.. 

Keluarga besar R&D Department, meskipun baru 7 minggu kenal tetapi rasa kekeluargaan sudah sangat terasa diantara kami.. Saling bercanda, bergosip, dan saling membantu satu sama lain. Sepertinya saya akan rindu dengan suasana seperti ini. "Tempat kerja yang serasa di rumah sendiri" :D
Dengan waktu magang yang sangat terbatas ini, setidaknya saya sudah memiliki gambaran tentang apa itu industri farmasi secara nyata. Di hari terakhir ini pula, banyak wejangan-wejangan yang diberikan baik oleh manager maupun assistant manager setiap bagian :D
Semoga ilmu yang saya peroleh bisa saya pergunakan sebagai modal dasar saya ketika masuk di dunia kerja nanti.

Baca Selanjutnya : Kuliah Berlanjut : Program Profesi Apoteker

Baca Sebelumnya : Netcronyms

No Response to "Serunya....Magang di Industri Farmasi -Hari ke-43 sampai ke-48- (Sesi Terakhir)"

Posting Komentar

Thank's for your comment :)